Ini Jenis Musik yang Bakal Mencuat di 2022


Tahun 2021 sudah berlalu saatnya kita menyambut 2022.

Mengawali tahun 2022 banyak pengamat yang memprediksikan hal apa saja yang bakal berjaya di tahun tersebut termasuk Musik.

Dilansir dari laman resmi musik ternama di Indonesia,Pengamat musik Wendi Putranto dan musisi Andi Rianto memprediksi bahwa tren musik di tahun 2022 tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini.

Menurut mereka, kehadiran platform streaming musik dan media sosial masih akan terus mempengaruhi eksistensi musik Indonesia di tengah masyarakat.

Senada dengan Wendi, Andi Rianto juga menambahkan bahwa tren musik di 2022 masih didominasi oleh musik-musik yang viral melalui media sosial, seperti TikTok.

Mengenai musik apa yang bakal berjaya di tahun 2022,Wendi dan Andi Rianto sepakat menyebut dangdut.Menurut mereka musik dangdut memiliki basis penggemar yang sangat besar sehingga akan terus melanjutkan kejayaannya di tahun 2022 dengan variannya yang semakin beragam.

Wendi dan Andi juga mengatakan bahwa di tahun 2022 akan banyak penyanyi dangdut dari akademi yang bakal mencuat dan meramaikan industri dangdut di tanah air.

Terkait musim lainnya, Andi dan Wendi mengatakan bahwa perlahan-lahan merek akan bangkit dan kembali eksis di tanah air.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts