Inovasi di Masa Pandemi, BELL Luncurkan Kain Sehat untuk Pembuatan Jaket dan Pakaian

Jakarta,Gpriority-Agar perusahaan tetap eksis di masa pandemi Covid-19 harus pandai melakukan inovasi. Hal ini pun disadari emiten penyedia kain,seragam dan fashion berkualitas, BELL dengan meluncurkan produk terbarunya bernama kain sehat.

Menurut R Nurwulan Kusumawati selaku Sekretaris Perusahaan BELL dalam siaran persnya yang dikirimkan pada Jum’at (18/12/2020), kain sehat merupakan kain khusus yang dibuat untuk kebutuhan sehari-hari. “ Kain ini bisa dijadikan seragam, maupun jaket seperti gambar yang tertera pada artikel ini,” tegas Nurwulan.

Kain Sehat merupakan kain woven polyester yang dilengkapi dengan anti mikroba, anti air, serta breathable yang telah melalui berbagai tahapan pengujian dengan skala internasional. Misalnya,untuk Kain Sehat BELL telah tersertifikasi Standard 100 dari Oeko‐Tex. Serta, telah mendapatkan sertifikasi American Association of Textile Chemists and Colorists (AATCC) Standards, yaitu AATCC 42 dan AATCC 127. Sebagai informasi, AATCC 42 merupakan uji dampak air pada kain, sedangkan AATCC 127 adalah uji tekanan hidrostatik pada kain.

“Sampai saat ini, Kain Sehat BELL telah banyak dipesan oleh perusahaan garmen dan desainer untuk berbagai jenis pakaian dan jaket di masa pandemi Covid‐19 ini. Adapun produk‐produk yang dibuat dari Kain Sehat BELL, diantaranya windbreake jacket, outer, rompi, dan lain‐lain. Melalui Kain Sehat ini, BELL juga telah berhasil membuat Jaket Lipat dengan merek JOBB yang mendapat respon sangat positif,” ujar Nurwulan.

Ke depan BELL seperti dikatakan Nurwulan akan terus berinovasi dan membuat produk berkualitas, sehingga berdampak baik terhadap kinerja BELL.(Hs.foto.dok.BELL)

Related posts