4 Program Unggulan Antarkan Pemkot Tangerang Raih IGA 2020

Ada 3 daerah di Banten yang meraih Innovative Government Award (IGA) 2020 salah satunya adalah Pemerintah Kota Tangerang.Penghargaan sendiri diterima oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah.

Usai acara penghargaan yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta pada Jum’at malam (18/12), Arief mengatakan, Kota Tangerang meraih IGA 2020 berkat sejumlah program unggulan yang diusung Pemkot sebagai upaya pemberian pelayanan paripurna kepada masyarakat Kota Tangerang.”Dari 176 inovasi yang dilakukan Pemkot, ada empat program pelayanan yang menjadi unggulan,” ungkap Arief.

Arief menjabarkan, keempat program unggulan yang diusung Pemkot diantaranya Cageur Jasa, Sistem Informasi Manajemen Aparatur Sipil Negara (SIMASN), Aplikasi Tangerang LIVE dan Tangerang Live Room (TLR). “Keempat program tersebut menjadi program yang memanfaatkan perkembangan teknologi informasi,serta memberi kemudahan bagi masyarakat maupun ASN Pemkot Tangerang dalam melayani masyarakat,” sambung Arief.

Lebih lanjut dikatakan Arief, apresiasi ini semakin menambah semangat bagi Pemkot Tangerang untuk semakin berinovasi dalam memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat.“Tentunya dengan mengedepankan kecepatan dan kemudahan bagi masyarakat,” ujar Arief.

ke depan, Pemkot Tangerang seperti dijelaskan Arief akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dengan memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi. “Dengan aplikasi yang terintegrasi dan tentunya mudah diakses serta digunakan masyarakat,” tutupnya.(Hs.Foto.dok.Kemendagri)

Related posts