Intip Kemewahan Bus Pariwisata Sultan

Beberapa waktu lalu Juragan99 trans memperkenalkan armada barunya bernama Bus Sultan.

Menurut Owner Juragan98 Gilang Widya Pramana, dinamakan Sultan karena bus yang diperuntukkan pariwisata ini memang memiliki kelengkapan yang sangat mewah.Bahkan bisa dibilang supermewah karena belum ada bus lain yang setara kemewahannya.

Untuk sasisnya, Gilang mengatakan, menggunakan sasis modular Mercedes-Benz OH 1626 NG. Mengenai bodinya, Gilang meminta Karoseri asal Malang Adi Putro untuk dibuat tampil dengan gaya Jetbus 3+ Single Glass. Penyematan single glass di bagian depan dilakukan untuk memberikan pandangan yang lebih lapang, lega dan nyaman. Tidak hanya buat penumpang tapi juga sopir bus dan asistennya.

Terkait interior bagian dalam, Gilang juga meminta agar dibuat semewah mungkin. Lihat saja ke dalamnya, Anda akan menemukan ruangan bagian depan berisi kursi-kursi penumpang dengan berbagai fitur. Total hanya ada enam bangku bus yang disiapkan di ruangan depan. Konfigurasi bangku bus dibuat 2-1 di masing-masing baris agar memberikan ruangan yang lebih nyaman.

Untuk bangku busnya juga dibuat senyaman mungkin dan terlihat eksklusif dengan material premium.” Dengan adanya bangku ini, Anda bisa rebahan dan mengangkat kaki tinggi tanpa harus mengganggu penumpang lainnya,” tutupnya.(Hs.Foto.dok.Juragan99)

 

Related posts