Istri Bupati Sidrap Meninggal Dunia, Usai Menjalani Perawatan Dirumah Sakit

SIDRAP, Gpriority -Istri Bupati Sidrap Hj. Mulyani Dollah Mando, meninggal dunia usai menjalani perawatan di Rumah Sakit dr.Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Jum,at 09.30 pagi.

Hal itu di benarkan Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan Kabupaten Sidrap, Ibrahim SP.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun baru saja kami terima berita duka ibu Bupati kita Hj Mulyani Dollah Mando telah meninggal dunia jam 9.43 wita di rumah sakit wahidin sudiro husodo makassar, pemakamannya menunggu info sekanjutnya” ucap Ibrahim disalah satu group Pemerintahan Whatt Apps Kabupaten Sidrap.

Beberapa pekan lalu, media lokal setempat mengabarkan Istri Bupati Sidrap, dirawat di rumah sakit karena riwayat penyakit yang dideritanya.

Salah seorang Putra Bupati Sidrap, Doni, mengakui jika memang kemarin ibu dirujuk ke Makassar setelah dirawat di RS Arifin Numang, keluarga sepakat dirujuk ke Makassar karena ada riwayat penyakit gula dan HB-nya rendah, kata Doni sapaan Akrab putra Bupati Sidrap ini.

Kabar meninggalnya Ketua PKK Kabupaten Sidrap ini, juga disampaikan beberapa.orang terdekat dan ASN Kabupaten Sidrap,

“Belum Putus Asa Kami Berdoa dan berharap Kesehatanmu kembali, Rabbku Tau, Hari Baik dalam TutunanNya, Jum’at Mubaraq, Engkau memanggil Beliau. Kami Tidak sama sekali Putus Asa Berdoa dan Berusaha, Kami masih berharap Kesehatanmu. Tapi Allah SWT memanggilmu di sebaik-baiknya Hari, di Sebaik-baiknya Waktu. Tenanglah Bu, Innalillahi Wainnailaihi Rajiun Ibu Hj. Mulyani Dollah Mando
Selamat Jalan Wanita Hebat, ucap Rahmatia, Salah seorang Keluarga dekat Almarhum.

Diketahui, Hj.Mulyani Dollah Mando, meninggalkan seorang suami dan 4 orang anak, Ia meninggal dunia Jum,at jam 09.30 di Makassar, dan akan dikebumikan di Kabupaten Sidrap hari ini juga. (AE)

Related posts