Unggul Jauh di Real Count KPU, Nasir Giasi,Ketua Pemenangan SMS: Kemenangan ini Adalah Kemenangan Masyarakat Pohuwato

Pohuwato,Gpriority-Berdasarkan hasil sementara Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dapat diakses melalui situs https://pilkada2020.kpu.go.id, Pasangan Saipul Mbuinga (Calon Bupati) dan Suharsi Igrisa (Calon Wakil Bupati) unggul jauh dari tiga lawannya. “ Saipul Mbuinga-Suharsi Igrisa (SMS) mendapat 18.121 suara, H.Iwan Sjafrudin Adam-Zunaidi Z.Hasan mendapat 12.533 suara,Hi.Ibrahim Bouti-Hj.Miswar Yunus memperoleh 7.495 suara dan Hamdi Alamri-Drs.Zairin T.D.Maksud mendapat 5.307 suara,” ucap Nasir Giasi, Ketua Pemenangan SMS yang dikutip dari medsos SMS pada Jum’at (11/12/2020).

Lebih lanjut dikatakan Nasir, kemenangan sementara ini semakin memperkuat keyakinan bahwa SMS akan menjadi bupati dan wakil bupati Pohuwato berikutnya. “ Berdasarkan hitung cepat dari 612 saksi yang disebar ke 306 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Pohuwato, SMS menempati posisi teratas dengan 43% suara. Dengan demikian, saya bisa memastikan bahwa SMS akan menjadi next bupati dan wakil bupati Pohuwato. Untuk itu saya ucapkan selamat. Dan kepada masyarakat Pohuwato mari kita menyambut kemenangan SMS, karena kemenangan ini merupakan kemenangan bersama, kemenangan masyarakat Pohuwato,” ucap Nasir.

Nasir juga menghimbau kepada para pendukung agar tidak merayakan kemenangan ini dengan melakukan konvoi, mengingat hingga saat ini Covid-19 masih melanda seluruh daerah di Indonesia.

Saipul Mbuinga dalam pidatonya seperti dikutip medsos yang sama mengatakan, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat kepada dirinya bersama Suharsi Igrisa. Dirinya bertekad, akan melaksanakan seluruh program yang sejak awal sudah ada dalam visi-misi SMS. (Hs.Foto.dok.Pribadi)

Related posts