Jalin Silaturahmi,Gpriority Lakukan Kunjungan ke DPRD dan Pemkab Tangerang, DPRD Kota Tangerang dan DPRD Kota Tangsel

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan pemerintah daerah, Gpriority pada hari Kamis (1/4/2021) menggelar kunjungan ke Pemkab Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang,Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Tepat Pukul 10.00 WIB,Gpriority tiba di Kabupaten Tangerang. Di sana kami langsung menuju lantai 2 untuk menemui Kabag Pemberitaan Diskominfo Kabupaten Tangerang,Munir. Namun dikarenakan beliau ada tugas mendadak ke Provinsi Banten, Gpriority hanya ditemani oleh staf diskominfo.

Usai berbincang santai, perjalanan dilanjutkan menuju DPRD Kabupaten Tangerang yang letaknya tidak terlalu jauh dengan Pemkab Tangerang. Di sana, tidak ada satupun staf dan anggota DPRD karena telah melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang. Perjalanan pun dilanjutkan ke DPRD Kota Tangerang yang berada di Jl.Sukaasih,Puspem Tangerang.

Tepat pukul 13.20 WIB, Gpriority tiba di DPRD Kota Tangerang. Di sana, Gpriority mendapat sambutan yang cukup ramah dari staf DPRD Kota Tangerang.

Namun dikarenakan pada hari ini, Kasubbag Humas DPRD Kota Tangerang (Kotang) Andika Susilo sedang melakukan kunjungan ke Purwakarta, maka audiensi pun diwakili oleh stafnya yang bernama A.Rifai.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 14.00 WIB, Gpriority pun melanjutkan perjalanan menuju DPRD Kota Tanggerang Selatan yang berada di Jalan Puspitek,Serpong,Tangsel.

Tepat Pukul 14.45, Gpriority tiba di sana dan langsung diantarkan menuju ruangan Kasubag Keprotokolan dan Humas DPRD Tangsel oleh staf humas.

M.Azwar Annas,S.Pi,Kasubag Keprotokolan dan Humas yang sudah menunggu langsung menyambut kehadiran Gpriority.

Bersama Kasubag, banyak sekali tema yang diperbincangkan termasuk mengenai vaksinasi.

Kasubag berharap pandemi bisa segera berakhir sehingga kehidupan kembali normal.(Hs.Foto.Hs)

 

 

Related posts