Ketua Umum PWI Pusat: Porwanas 2021 Jangan Ditunda

Jakarta,Gpriority- Menanggapi hasil Rapat Kerja Nasional Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Tahun 2021 di Hotel Pulman Thamrin, Jakarta, pada 24 -25 Maret 2021 yang antara lain menyetujui permintaan Jawa Timur untuk menunda pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021 ke tahun depan, PWI Pusat mengadakan rapat dengan para Ketua PWI Daerah melalui zoom, Rabu, 31 Maret 2021.

Usai rapat virtual, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari mengatakan, agar Porwanas tetap dilaksanakan tahun ini.Alasannya karena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 tetap dilaksanakan tahun 2021 ini. Selain itu juga ada kegiatan olahraga seperti turnamen sepakbola Piala Menpora yang diadakan di Malang, Jawa Timur.

“Bila Jawa Timur tidak bersedia melaksanakan Porwanas 2021 maka bisa dialihkan ke daerah lain.Bila tidak ada daerah lain yang bersedia maka Porwanas dilaksanakan oleh PWI Pusat dan Siwo PWI Pusat di Jakarta dengan mengurangi cabang olahraga yang dipertandingkan, serta akomodasi menjadi tanggungan penuh daerah masing-masing. PWI DKI Jakarta pun siap membantu pelaksanaan Porwanas bila diadakan di Jakarta,” tutup Atap S Depari.(Hs)

Related posts