Jokowi Tinjau Vaksinasi 780 Petugas Publik Pasar Modal dan Perbankan

Sektor perbankan dan pasar modal memiliki peranan yang sangat penting bagi perekonomian Indonesia.Oleh sebab itulah vaksinasi massal bagi para petugas pelayanan publik di kedua sektor itu menjadi hal yang sangat penting.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada 31 Maret 2021, ada 780 petugas pelayanan publik yang divaksinasi masal. Acara vaksinasi yang berlangsung di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta Pusat disaksikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam sambutannya,Jokowi mengatakan,“Perbankan dan pasar modal merupakan bagian yang sangat penting bagi bergeraknya perekonomian kita. Oleh sebab itu, pagi hari ini kita melakukan vaksinasi besar-besaran di perbankan dan pasar modal, terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan dan masyarakat baik itu customer service yang melayani pelanggan maupun teller yang juga melayani masyarakat. Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu.”

Jokowi berharap dengan adanya vaksinasi ini para petugas perbankan dan permodalan dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi para nasabah.(Hs.Foto.BPMI Setpres)

 

Related posts