Kabar Gembira! Ubisoft Umumkan akan Remake Gim Assassin’s Creed

Jakarta, GPriority.co.id – Ubisoft, pengembang gim ternama asal Prancis, baru saja mengumumkan kabar gembira untuk para penggemar gim Assassin’s Creed. Mereka akan meremake salah satu judul klasik dalam seri Assassin’s Creed, membawa kembali petualangan seru dan nostalgia bagi para gamer.

Meskipun Ubisoft belum resmi mengonfirmasi judul gim mana yang akan diremake, rumor kuat menunjuk Assassin’s Creed IV: Black Flag sebagai kandidat terdepan. Gim yang dirilis pada tahun 2013 ini memang menjadi salah satu judul paling digemari dalam seri Assassin’s Creed, menawarkan dunia bajak laut Karibia yang luas, gameplay yang memikat, dan cerita yang penuh petualangan.

Bayangkan saja, Black Flag akan kembali hadir dengan grafis yang jauh lebih modern dan realistis. Dunia gim akan terasa lebih hidup dan imersif, membawa para gamer menyelami petualangan bajak laut yang tak terlupakan. Gameplay yang lebih halus dan intuitif juga diprediksi akan semakin meningkatkan pengalaman bermain.

Tak hanya itu, remake Black Flag diprediksi akan menghadirkan konten tambahan yang tak kalah menarik. Misi baru, area yang dapat dijelajahi, dan cerita tambahan siap memperluas dunia gim dan memberikan pengalaman baru bagi para gamer.

Bagi para penggemar lama Black Flag, remake ini menjadi kesempatan emas untuk kembali ke dunia gim yang mereka cintai dengan cara yang baru. Nostalgia akan momen-momen seru berlayar dan berpetualang di Karibia akan kembali hadir dengan grafis dan gameplay yang lebih modern.

Bagi para gamer baru, remake Black Flag ini adalah kesempatan untuk merasakan salah satu judul Assassin’s Creed terbaik. Dunia bajak laut yang luas, gameplay yang memikat, dan cerita yang seru siap membawa mereka dalam petualangan yang tak terlupakan.

Remake Assassin’s Creed ini diyakini akan menjadi hit besar bagi Ubisoft dan para penggemarnya. Gim ini akan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan dan menandai kembalinya salah satu judul klasik yang paling digemari.

“Mudah-mudahan modernisasi berarti peningkatan grafis, peningkatan misi, mekanik, dan konten sampingan tidak mengubah cerita dan gaya gameplay secara keseluruhan,” ujar salah satu pengguna X dengan nama @tempacc42368946.

Namun remake Assassin’s Creed ini juga menimbulkan kontra dari para penggemar. Banyak yang menyayangkan Ubisoft yang hanya membuat ulang gim lama, tidak membuat gim baru.

“Dibuat ulang karena tidak tahu lagi cara menulis game yang bagus, sehingga mereka kembali ke masa puncak membuat game,” ujar pengguna X dengan nama @itzneto313.

Foto: X @AccessTheAnimus