KADIS KOMINFOSTANDI MAHULU MENYAMBUT BAIK KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN OLEH DINAS KOMINFO PROVINSI

DISKOMINFOSTANDI – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Mahakam Ulu, Nasution Himbau Djaang menyambut baik dan mendukung kegiatan yang dibuat oleh Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Timur.

Disampaikan Kadis Kominfostandi saat diwawancarai seusai mengikuti video conference (vidcon) dengan Diskominfo Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan di ruang kerjanya, Selasa (14/07).

Standarisasi biaya menjadi penting sebagai dasar untuk menjalin kerjasama jurnalistik.

“Kita menyambut baik kegiatan yang dibuat oleh provinsi dalam hal ini Dinas Kominfo Provinsi yang mana Kabupaten Mahakam Ulu sampai saat ini belum ada regulasi yang menjadi pegangan kita. Jadi kita menyambut baik karena itu menjadi standarisasi biaya dengan para wartawan atau jurnalistik. Jadi kita sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Provinsi,” ungkap Kadis Kominfostandi.

Kepala Dinas Kominfo mengharapkan standarisasi ini secepatanya diterbitkan agar didalam pemberitaan terdapat standar biaya yang diberikan kepada para jurnalistik.

“Harapan ke depan agar secepatnya standarisasi itu diterbitkan oleh Dinas Kominfo Provinsi, sehingga didalam pemberitaan ada standar biaya, yang bisa kita berikan kepada pihak ketiga/jurnalis,” harap Himbau panggilan akrabnya.

Dalam Vidcon tersebut nampak hadir Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Stevanus Garuda, Kepala Seksi Persandian Liah Jiu Gun, Staf Persandian Piter Laing, Staf IKP Nelson, Staf IKP Helena Hiko, Staf Statistik Seni.# (TULUI/AI).

Related posts