KAI EXPO 2018 dipadati Pengunjung

BSD,Gpriority-Selama dua hari (3-4 November), Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang menjadi tempat diselenggarakannya KAI EXPO 2018 dipadati pengunjung.

Mereka ingin berburu tiket kereta api murah yang dijual mulai harga Rp 50 ribuan ke semua tujuan. PT. KAI menyediakan ratusan ribu kursi perjalanan dengan harga promo hingga setengah harga.

“Ada 239.240 tempat duduk dengan harga tiket promo di beberapa perjalanan,” ujar Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing & Sales PT Kereta Api Indonesia, Mukti Jauhari, Sabtu (3/11/2018).

Dengan adanya tiket murah, geliat warga untuk menaiki kereta api menuju ke tempat-tempat destinasi wisata semakin meningkat.

Selain tiket murah, hiburan yang menghadirkan Jakarta 48 dan Sheila on 7 menjadi alasan lainnya kenapa KAI Expo 2018 dipadati pengunjung.
Didukung CIMB Niaga

Pada penyelenggaraan tahun ini, KAI Expo turut didukung oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai bank partner. Direktur CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, dukungan CIMB Niaga pada KAI Expo 2018 bertujuan memberi kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat yang semakin gemar melakukan transaksi nontunai untuk kebutuhan travel dan wisata.

“Kami melihat potensi perjalanan wisata menggunakan kereta api kian meningkat. Karena itu, kami menyambut baik kemitraan dengan KAI untuk memfasilitasi transaksi pembelian tiket secara nontunai dalam pameran ini,” katanya.

Menurut Pandji, selama berlangsungnya KAI Expo 2018, CIMB Niaga memanjakan nasabah dengan sejumlah program menguntungkan. Di antaranya cashback hingga Rp 1 juta, cicilan dengan bunga 0 persen hingga 24 bulan untuk pengguna kartu kredit, hemat hingga 50 persen menggunakan Poin Xtra, serta hadiah bagi yang bertransaksi menggunakan QR Code dari Go-Mobile CIMB Niaga.

“Kami berharap, sinergi ini dapat menjawab aspirasi penggemar traveling untuk mendapatkan tiket perjalanan kereta api dengan harga terbaik,” tandasnya.(Hs.Foto:Hs)

 

Related posts

Leave a Comment