Ketua DPRD Bontang Terima Penghargaan Green Leadership dari KLHK

Ketua DPRD Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam mendapat penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) terkait Green Leadership. Andi faiz menggunakan kewenangannya peduli terhadap lingkungan tak lepas dari dukungan masyarakat Bontang, pemerhati lingkungan dan instansi terkait.

Green Leadership sendiri merupakan penghargaan inisiasi Kementerian LHK dan diberikan kepada pemimpin yang menggunaan kewenangannya dalam membentuk kebijakan yang dianggap pro terhadap lingkungan.

Penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah dan pimpinan DPRD tingkat provinsi, kabupaten/kota sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah RI kepada pimpinan daerah atas aktualisasi kepemipinan yang berorientasi green dan deep green dalam memimpin pemerintah daerah.

“Saya berharap penghargaan Green Leadership ini memotivasi masyarakat Bontang untuk menjaga lingkunga di Kota Taman yang diapit perusahaan industri,” kata politikus Golkar ini,Selasa (14/6).

Ia menambahkan peran cabang kekuasaan antar pemerintah eksekutif dan legislatif sangat di perlukan untuk bersama-sama menjamin kelestarian lingkungan di kota Bontang.(sof.Foto.istimewa)

Related posts