Komika Marshel Widianto Maju Pilwalkot Tangsel 2024, Incar Suara Gen Z dan Milenial

Jakarta, GPriority.co.id – Komika Marshel Widianto, dikabarkan resmi mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangsel (Tangerang Selatan) 2024.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Dirinya mengaku jika Gerindra medukung penuh komedian Marshel Widianto untuk maju pada Pilwalkot 2024 nanti.

Berdasarkan penuturan dari DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo, Marshel Widianto diyakini dapat menarik perhatian Gen Z dan Milenial, dengan presentase hingga 70 persen.

Lebih lanjut, Yudi mengatakan jika taha selanjutnya ialah membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk membentuk koalisi di Pilwalkot Tangsel 2024.

Pihak DPC Gerindra Tangsel, dengan bantuan DPP Gerindra, akan melakukan komunikasi dengan partai-partai lain, terutama yang mendukung Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024.

Sementara itu, Sufmi Dasco Ahmad juga mengimbau agar para anggota Gerindra dapat mendukung calon yang diusungnya, agar program-program Prabowo-Gibran bisa berjalan efektif sesuai arahan.

Kabar terbaru, saat ini komedian Marshel Widianto dikabarkan sudah bertemu dengan pengurus partai terkait pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Tangsel. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri.

Foto : Instagram / @sufmi_dasco