Komoditas Unggulan Sulsel dipamerkan Pada P4

Pameran Prestasi Pembangunan Pertanian (P4) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 kembali digelar di Celebes Convention Center (CCC) Makasar.

Pameran yang diselenggarakan Dinas Ke tahanan Pangan,Tanaman Pangan dan Holtikultura Pemerintah Provinsi Sulsel bekerjasama dengan PT.Wahyu Promo Citra menampilkan beragam komoditas unggulan Sulsel seperti tanaman pangan, komoditas unggulan tanaman hortikultura, komoditas peternakan dan hasil ternak, produk olahan hasil pertanian, produk makanan dan minuman olahan, mesin dan peralatan pertanian dan sejumlah prestasi lainnya.

Acara yang berlangsung hingga 5 April 2018 ini diikuti oleh berbagai peserta, yakni Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan ( DKPTPH), Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan, PT. Pertani.

Selain itu, juga diikuti Balai Besar POM Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Pertanian Kabupaten Engrekang, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidrap, PT. Bosowa Group, PT. Telkomsel, PT. Bulog Sulawesi Selatan, CV. Karya Hidup Sentosa, Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Selatan , Dinas Pertanian dan sejumlah Dinas Pertanian dari Kabupaten/Kota.(Hs)

Related posts