Kuliner Hangat “Steamboat” Wajik Resto Luminor Kota

Memanfaatkan musim Hujan yang dimulai sekitar Januari 2021, Wajik Resto Luminor Kota meluncurkan menu kuliner hangat “Steamboat”. Steamboat sendiri berasal dari China, diolah dengan kuali kuah yang mendidih di meja makan, berisi berbagai bahan makanan yang berasal dari Asia Timur.

Berbeda dengan steamboat pada umumnya, steamboat Luminor Kota ini disajikan dalam ukuran jumbo yang dapat dinikmati hingga 4 orang. Menurut Soesijanto, General Manager Luminor Kota, menu ini dihadirkan Wajik Restaurant dikarenakan para pengunjungnya didominasi oleh keluarga.

“Pihak manajemen optimis penjualan menu ini akan sangat diminati, mengingat tingginya pesanan menu a la carte berkuah dalam sebulan,” ujar Soesijanto.

Beliau dalam kesempatan ini juga menjelaskan mengenai ragam isi Steamboat Luminor Kota yang disajikan dengan dua jenis kuah yaitu kuah kaldu ayam dan kuah tom yum.” Untuk 2 jenis kuah, kami memadukannya dengan 7 jenis sayur (Sawi putih, pakcoy , tauge , wortel , daun bawang , jamur , bawang putih , cabai), daging sapi segar, 4 olahan seafood dan 3 condiment,” ucapnya.

Untuk menikmati seporsi Steamboat Luminor Kota, Anda cukup membayar Rp 150.000,- net.” Harga sudah termasuk dengan 4 gelas minuman dengan porsi yang dapat dinikmati sekeluarga, sangat terjangkau bukan?,” kata Soesijanto.

Jika masih kurang dengan porsinya, Anda juga dapat membeli topping tambahan seperti ayam, daging, dan seafood dengan harga mulai dari Rp 30.000,-net. Tidak hanyaitu, untuk melengkapi makan nikmat Anda, Wajik restaurant juga menyediakan minuman segar dengan nama Leci Rindu yakni mocktail dengan bahan leci, timun, dan lemon yang dipadukan menjadi satu,menghasilkan rasa segar, asam dan manis yang komplit. Segelas Leci Rindu dapat dinikmati dengan harga Rp. 39,999,- net.

Tertarik dengan menu-menut tersebut? Anda dapat memesannya di 021-2268-6888 atau mengirimkan pesan melalui Direct Message instagram @luminor kota untuk pertanyaan lebih lanjut. Spesial bagi pembaca, dapatkanWelcome Drink Gratis hanya dengan menunjukkan artikel ini saat berkunjung ke Wajik Restaurant.(Hs)

Related posts