Jakarta,Gpriority-Selama 3 hari (26-28 Maret 2021) Orchardz Hotel Group Jakarta menggelar Corporate Social Responsibility yang bertajuk Orchardz Food Festival #Orchardzsupportlocalbrand.
CSR ini diselenggarakan sebagai wadah untuk rekanan lokal brand yang bergerak di bidang Food & Beverages yang masih bertahan dan berjuang bersama dalam situasi Pandemik saat ini.
Food Festival sendiri diikuti oleh 13 tenant lokal brand dan diselenggarakan di area Lobby dan Ritz Café Orchardz Hotel Pangeran Jayakarta.
“Pastinya dengan kondisi saat ini, seluruh tenant wajib mematuhi protokol kesehatan selama event berlangsung,” tulis isi dari siaran pers yang dikirim oleh manajemen Orchardz Hotel Group.
Berkenaan dengan acara, manajemen Orchardz menjelaskan,” Ada beberapa kegiatan menarik yang akan disuguhkan untuk para pengunjung yang datang ke Food Festival, diantaranya, lomba makan, foto kontes, dan lain-lain.”
Sebagai penyelenggara, Orchardz Hotel juga telah menyediakan Lucky Draw “1night stay at Orchardz Hotel Jayakarta” untuk pengunjung yang beruntung.
Dengan adanya CSR Orchardz Food Festival ini, semoga rekan lokal brand terutama yang bergerak di bidang Food & Beverages dapat bangkit kembali.(Hs.Foto.Adi)