Lengkapi Gaya Hidupmu Dengan 3 Produk Baru HUAWEI

Jakarta,Gpriority-Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang teknologi, HUAWEI paling mengerti kebutuhan konsumen. Berdasarkan pantauan HUAWEI, saat ini konsumen membutuhkan gadget yang bisa meningkatkan gaya hidup produktif mereka selama di rumah saja.

Untuk itulah pada Selasa (1/9/2020), Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia melalui akun You Tube mengumumkan peluncuran terbaru HUAWEI MateBook D15, MatePad T10s, dan WATCH FIT. Rangkaian produk ini dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru yang tetap produktif di rumah.

HUAWEI MateBook D15

HUAWEI MateBook D15 mewarisi DNA produk PC Huawei, yang diekspresikan dalam desain estetik, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang dihadirkannya.

HUAWEI MateBook D15 hadir dengan berbagai pembaharuan fitur untuk dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Adapun pembaruan yang dimaksud adalah HUAWEI FullView Display yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih kuat lagi , Huawei share, tombol daya sidik jari, dan konektivitas berkecepatan tinggi. ” Semua inovasi ini memungkinkan laptop tidak hanya menjadi alat produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu penggunanya agar senantiasa unggul dalam pekerjaan, akademis, game, dan lainnya,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI CBG Indonesia.

Untuk spesifikasinya, Lo Khing Seng mengatakan, untuk layarnya, Matebook D15 dibekali IPS LCD crystal-clear image display berukuran 15,6 inci. Layar yang didukung teknologi Huawei FullView Display itu memiliki rasio 16:9, resolusi 1920 x 1080 (FHD), 178 derajat wide viewing angle, batas (bezel) tipis di tiga sisi – bingkai mikro 15 inci, dan kamera tersembunyi. Untuk dapur pacunya MateBook D15 dibekali dengan prosesor AMD RyzenTM 5 3500U processor/AMD RyzenTM 7 3700U processor yang dipadukan dengan kartu grafis RadeonTM Vega 8 Graphics/RadeonTM RX Vega 10 Graphics. Sementara itu, RAM yang digunakan di laptop ini berjenis DDR4 dengan kapasitas 8GB. “Sama seperti prosesor dan kartu grafis, terdapat dua opsi yang dapat dipilih konsumen untuk perangkat penyimpanan. Konsumen bisa memilih 256GB PCle SSD, apabila dirasa kurang memadai terdapat pilihan 256GB SSD + 1TB HDD,” ucap Lo Khing Seng.

Untuk menjaga suhu agar tetap optimal, MateBook D15 didukung oleh teknologi Shark Fin Design 2.0. Laptop yang tersedia dalam warna Mystic Silver ini juga didukung oleh fitur pengisian baterai yang cepat, penggunaan sidik jari untuk masuk ke dalam laptop, serta pelindung mata.

Dengan rangkaian spesifikasi tersebut, MateBook D15 diyakini bisa bersaing dengan MateBook lainnya yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia.

MatePad T10s

HUAWEI MatePad T10s adalah tablet 10.1 inci yang ringan, bertenaga dan menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. Layar Full HD dengan tampilan HUAWEI ClariVu Display Enhancement Technology memungkinkan tampilan pada layar yang lebih detil dan warna yang cemerlang.

Dengan sistem audio dual-speaker dari Harman Kardon, membuat HUAWEI MatePad T10s mampu memberikan pengalaman yang mengagumkan untuk menonton film atau bermain game. Tertanam di tablet ini adalah Kirin 710A, yang mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar dan ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1.


WATCH FIT

HUAWEI WATCH FIT adalah jam tangan olahraga pintar pertama dari Huawei dengan bentuk persegi panjang. WATCH FIT mendorong pengguna untuk mendapatkan bentuk latihan baru melalui berbagai kursus kebugaran animasi, mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah. HUAWEI WATCH FIT juga memiliki masa baterai yang cukup lama.

Tak hanya itu HUAWEI WATCH FIT dibuat dengan desain yang menawan sekaligus menakjubkan. Seperti bezel ultranya yang cukup tipis, layar HD yang besar, serta desain bodi yang ringan. Hadirnya spesifikasi tersebut diyakini bisa membuat si pengguna mau memakainya berlama-lama.

Jam tangan pintar ini hadir dengan 12 animasi latihan cepat, 96 mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas hidup. HUAWEI WATCH FIT adalah jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional, dan ringan serta memenuhi kebutuhan semua skenario pengguna.(Hs.Foto.dok.Huawei)

 

Related posts