Luncurkan Album Baru “Bercanda”, CHAI: Mencerminkan Kebebasan

Penulis : Haris | Editor : Lina F | Foto : Rans Music

Jakarta,GPriority.co.id-Sukses berkarir di dunia modelling, CHAI yang memiliki nama lengkap Ni Made Chainia Lovera Lilipaly mengembangkan karirnya ke dunia musik bersama Rans Music.

Di album perdananya, CHAI merilis lagu dengan judul “Bercanda”. Menurut CHAI dalam siaran persnya secara tertulis pada Jum’at (23/6) lagu ini merupakan ciptaannya sendiri.

“Kisah lagu ini bercerita mengenai seseorang yang menyukai seseorang dalam kisah pertemanan dikarenakan kenyamanannya, Namun sayangnya pikiran dan hatinya terbawa pada pikiran yang salah,” ucap CHAI.

Musik dari CHAI sendiri juga mencerminkan kebebasannya dalam menulis lagu dan lirik. Lirik yang ia tulis juga mempunyai diksi diksi yang menarik dan pilihan kalimat yang cukup jarang ditemui di lagu-lagu lainnya. Itulah mengapa Team A&R dari RANS MUSIC meng-optimalkan potensi ini dan menjaga kemurnian karya-karya CHAI dengan sentuhan aransemen musik yang “membawa” dan memperkuat karakter lagu CHAI.

Penata Musik dari CHAI adalah musisi muda Joel Christian dan Jerricho yang menangkap dan meramu musik CHAI. Proses workshop selama 2 bulan di studio memang dimanfaatkan CHAI dan Team untuk meng-compile lagu-lagu CHAI dengan warna-warna yang berbeda di setiap lagunya.

CHAI juga sangat kooperatif dan menyenangkan dalam berkarya. Ia berproses terus-menerus melengkapi skill-nya sebagai musisi seperti bermain gitar dan piano. Hampir setiap hari ia bermain gitar dan menulis lagu di studio “Blue Moon” di Lebak Bulus.

Video Musik CHAI juga digarap serius oleh Alain Goenawan dimana ia adalah director dari banyak Music video seperti Teza Sumendra, Rendy Pandugo, Maudy Ayunda dan Teddy Adhitya.

“Gue senang banget RANS MUSIC dapet musisi yang lengkap banget seperti CHAI yang nggak cuma bisa nyanyi tapi juga penulis lagu yang kerennn” kata Raffi Ahmad sebagai owner dari RANS MUSIC.

Raffi yakin album perdana CHAI meraih kesuksesan