Minggu Depan SMAN Jakarta Siap Gelar PTM

Jakarta,Gpriority-Berada di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Disdik DKI Jakarta kembali mempersilahkan 1.509 sekolah termasuk SMAN 72 yang berlokasi di Kompleks TNI AL, Jakarta Utara untuk melakukan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas.

Namun sebelum SMAN 72 membuka PTM yang akan berlangsung pada Senin (4/9/2021), pihak sekolah melakukan swab PCR kepada seluruh siswanya.

Swab PCR yang dilakukan pada Jum’at (1/10/2021) dimulai dengan nomor absen ganjil dan keesokan harinya absen nomor genap.

Hadirnya Swab PCR di SMAN 72 Jakarta disambut baik oleh Ibu Erlin selaku orang tua murid kelas 12 eks 1.1. Menurut Erlin yang meninjau langsung pelaksanaan PCR di SMAN 77 pada Jum’at (1/10/2021) dengan adanya PCR ini maka siswa yang terpapar Covid-19 bisa segera langsung diobati.

Tidak hanya menyambut baik diadakannya Swab PCR, Erlina juga mengatakan bahwa pihak sekolah telah melaksanakan semua peraturan yang ditetapkan oleh Disdik terkait penerapan protokol kesehatan di sekolah seperti menyiapkan cuci tangan di setiap sudut, himbauan Prokes di mana mana dan aturan Prokes lainnya.

Erlina yakin dengan adanya penerapan Prokes ini, maka PTM terbatas di SMAN 72 bisa berjalan dengan lancar.(Hs.foto.dok.Pribadi)

Related posts