Morowali Mengutus Putra-Putri Terbaiknya di Ajang Pemilihan Duta Pariwisata Remaja Sulteng Tahun Ini

Morowali, gpriority – Morowali resmi mengutus Putra dan Putri terbaiknya dalam ajang pemilihan Duta Pariwisata Remaja Sulteng tahun 2022. Mereka akan bersaing bersama peserta lainnya tepat di Kota Palu. Acara ini dimulai pada Minggu, 9 Januari 2022 sampai final pada 15 Januari 2022. Kegiatan ini merupakan acara rutin setiap tahunnya, sebagai upaya pengenalan pariwisata yang ada di daerah Sulawesi Tengah. Maka dari itu, masyarakat Morowali berharap agar Putra-Putri terbaiknya mampu bersaing dengan peserta lain.


Ini pun jadi salah satu ajang pengenalan daerah Morowali. Sekaligus mempromosikan pariwisata yang ada. Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Morowali pun menyikapinya dengan serius, katanya ini merupakan sebuah cara agar Morowali mengepakan sayapnya lebih lebar lagi. Selain potensi pariwisatanya, ajang seperti ini mampu mengasah keberanian Putra-Putri Morowali dalam tampil di depan umum.


Ajang ini akan membawa mereka pada relasi yang luas dan membangun kepercayaan diri dalam mengembangkan potensi yang dimiliki. Sebuah aset berharga yang dipunya Morowali. Sebelumnya mereka juga sudah dibekali berbagai ilmu kecakapan dalam berkomunikasi. Tentu saja merupakan senjata ampuh sebelum bertanding dengan yang lain. Putra-Putri terbaik Morowali ini merupakan jebolan runner up ke-2 dalam pemilihan Tina Tama Morowali 2021.


Gisella Julliane Tolokende, perwakilan Putri terbaik Morowali, merupakan siswi di SMA 1 Wita Ponda dan Muh. Isra, perwakilan Putra terbaik yang merupakan siswa SMA kelas 1 Bungku Tengah. Dukungan dari keluarga pula yang membuat mereka yakin melangkah lebih maju lagi. Tidak ketinggalan, datang pula dukungan dari Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Ir. Moh. Rizal Badudin, ia mendukung seratus persen kemenangan Putra-Putri terbaik Morowali. Dukungan juga bisa dikirim masyarakat lewat Instagram @duta_pariwisataremajasulteng.(Ega.Foto.Morowali)

Related posts