MSI Gelar Promo di Indocomteh 2018

Jakarta,Gpriority-Kabar gembira bagi pecinta teknologi dan gadget tanah air, sebab  salah satu brand hardware terkemuka, MSI akan menggelar banyak promo di pameran Indocomtech 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Di hari pertama, MSI meluncurkan empat laptop terbarunya yang meliputi dua laptop seri Prestige; PS42 dan P65 Creator, serta laptop gaming GE75 Raider, dan workstation MSI WE63. Anda juga berkesempatan untuk melihat dan mencoba langsung performa keempat laptop tersebut. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan langsung demo presentasi dari W.S. Pramono, seorang fotografer yang menggunakan laptop terbaru MSI.

Selama pameran Indocomtech 2018, MSI juga akan mengadakan berbagai promo menarik untuk para pengunjung booth MSI yang berlokasi di Hall A #A9. Untuk setiap pembelian laptop MSI tipe apapun akan mendapatkan hadiah Loot Box dan Steam Voucher senilai USD20 serta berbagai bonus hadiah lainnya tergantung dari tipe laptop yang dibeli. Sebagai tambahan, bagi 20 pembeli pertama juga bisa mendapatkan potongan harga Rp 1,000,000,- untuk pembelian notebook MSI seri GT, GS, GE dan PS42 untuk pembelian via Blibli online di booth MSI Indocomtech.

Selain promosi untuk laptop, MSI juga memiliki program promo untuk PC Desktop Trident. Untuk setiap pembelian Trident di Indocomtech akan mendapatkan potongan langsung senilai Rp 1.000.000 dan juga hadiah berupa gaming gear, serta jersey eksklusif dari MSI. Monitor dari MSI juga memiliki promo yang tidak kalah menariknya di Indocomtech ini, setiap pembelian monitor tipe tertentu di Indocomtech, akan mendapatkan voucher diskon gaming gear senilai Rp200.000.

Sebuah Monitor MSI MAG 24C senilai Rp4.999.000 dapat dibawa pulang bagi pembeli beruntung yang  melakukan pembelian produk MSI di booth MSI dengan total nilai terbesar selama pameran Indocomtech di periode 31 Oktober – 3 November 2018. Pemenang akan dihubungi via e-mail pada tanggal 3 November dan dapat mengambil hadiah langsung di booth MSI Indocomtech pada 4 November.

Selain program promo yang menarik, pengunjung booth MSI di Indocomtech 2018 juga dapat menyaksikan langsung aksi Wastana Haikal, seorang kreator seni di bidang Desain, Ilustrasi dan Concept Art. Wastana akan melakukan demo drawing menggunakan laptop terbaru MSI, yaitu MSI P65 Creator. Acara ini akan dilangsungkan di booth MSI di Hall A#A9 pada tanggal 3 November 2018. (Hs)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment