Patut Ditunggu, Orphan: First Kill Akan Tayang Pertengahan Agustus 2022

Jakarta, GPriority.co.id – Orphan Frist Kill akan segera tayang pada 19 Agustus 2022. Tanggal penayangan ini diumumkan oleh Paramount Pictures selaku pihak produksi melalui trailernya. Film ini akan menjadi prekuel dari film Orphan 2009.

Disebut sebagai Orphan 2, tentunya Isabelle Fuhrman akan kembali memerankan Esther Coleman sebagai tokoh utama dalam film.

Tak hanya itu, film garapan sutradara William Brent Bell tersebut juga dibintangi oleh Julia Stiles, Rossif Sutherland, Hiro Kanagawa, Matthew Finlan, Samantha Walkes, Dave Brown, Lauren Cochrane, Gwendolyn Collins, Jade Michael, Morgan Giraudet, Kennedy Irwin, Doris Wilkerson, Kristian Sawatzky, Erik Athavales, dan Alec Carlos.

Sinopsis Orphan First Kill
Pada film keduanya, Orphan First Kill menceritakan kelanjutan kisah Leena Klammer yang sudah dewasa namun menggunakan identitas palsu hasil curian bernama Esther Coleman.

Anak bernama Esther Coleman aslinya merupakan putri dari pasangan Katie Mauerova dan Richard Mauerova yang telah hah selama 4 tahun. Leena Klammer memanfaatkan situasi tersebut pasca kabur dari salah satu rumah sakit jiwa di Estonia dan dengan sengaja mengklaim bahwa dirinya adalah putri mereka yang hilang.

Leena Klammer merupakan seorang sosiopat pembunuh yang memiliki ganguan medis pada fisiknya. Usia Leena Klammer tidak sesuai dengan tubuh dan wajah yang terlihat seperti anak-anak.

Awalnya kehidupan Leena sebagai Esther ditengah keluarga Mauerova berjalan baik. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama lantaran sang ibu yaktu Katie Mauerova curiga terhadap anak perempuannya, Esther. Ia meyakini kalau Esther yang bersamanya saat ini bukanlah putri kandungnya.

Sayangnya kecurangan tersebut tidak dirasakan oleh suaminya yaitu Richard. Richard justru mempercayai bahwa Esther yang mereka temui memang anak kandungnya. Bahkan respon Richard terhadap sikap sang istri malah menyebutnya halusinasi dan menderita paranoia.

Untuk membuktikan rasa curiganya, Katie mencari tahu latar belakang “Esther” sebelumnya. Dengan cepat, Katie menemukan sesuatu yang ganjil yaitu masa kelam Leena dan sejarah pembunuhan yang ia lakukan. Setelah masa lalunya terbongkar, Esther atau Leena berubah menjadi seseorang yang keji dan mencoba untuk melakukan pembunuhan pertama (first kill) pada orang yang ia benci.

Akankan keluarga Mauerova menjadi target pembunuhan Leena yang pertama? Apakah nyawa mereka akan selamat dari sadisnya pembunuhan Esther? Saksikan ketegangannya di film Orphan First Kill yang akan tayang di Paramount+ dan bioskop Indonesia. (Gs)

Related posts