Peduli Terhadap Sesama, Komunitas Mobilio Indonesia Jakarta Raya Gelar Baksos

Jakarta,gpriority-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Komunitas Mobilio Indonesia Jakarta raya  pada Sabtu (16/5/2020) menggelar kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial yang digelar pada saat bulan ramadhan ini dilaksanakan di lima titik yakni Jakarta Barat, Utara, Timur, Selatan dan Pusat.

Menurut ketua panitia baksos Arief, dengan adanya bakti sosial ini kita dapat belajar memaknai arti kehidupan , peduli terhadap lingkungan sekitar , menumbuhkan jiwa sosial, solidaritas, kekompakan, kebersamaan serta keikhlasan.

Arief juga mengatakan, untuk pembagiannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Arief berharap baksos yang mereka berikan memberikan manfaat bagi warga yang terdampak Covid-19 di Jakarta.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan seluruh anggota Mobilio Indonesia Jakarta Raya yang telah mensuport , mendukung serta meluangkan waktunya sehingga acara ini terlaksana dengan aman dan lancar,” tutup Arief.(Hs.Foto.Dok.Komunitas Mobilio Indonesia)

Related posts