Pemkab Sanggau Sabet Penghargaan WTP 7 Kali Beruntun

Sanggau,Gpriority- Pemerintah Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ketujuh kalinya selama berturut-turut dari Menteri Keuangan RI, melalui Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, Imik Eko Putro

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan rasa syukurnya atas raihan WTP, dan mengatakan bahwa hal tersebut menjadi penyemangat untuk terus mengelola keuangan dengan baik.

“Puji Tuhan tentu ini menjadi penyemangat untuk kita terus memperkuat bagaimana pengelolaan keuangan yang baik,” katanya, Selasa (23/11/2021).

Kendati demikian, Kabupaten Sanggau masih ada catatan yang harus dibenahi untuk menjaga kualitas untuk laporan keuangan di tahun yang akan datang.

Bupati mengaku tanggung jawab Kabupaten Sanggau dalam pengelolaan keuangannya baik dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang ada, sehingga mendapatkan predikan WTP.

“Mudah-mudahan kita dapat mempertahankan dan terus kita dorong agar kualitas WTP-nya semakin lebih baik. Tentu ini penting karena ketika kita melakukan itu kita betul-betul real dalam pengelolaan keuangan dan ini tentu berindikasi juga bahwa keuangan kita betul-betul kita manfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya. (Dw.foto.dok.Humas Sanggau)

Related posts