Pulang Pisau Raih Opini WTP Berturut-turut

Pulang Pisau,Gpriority- Kabupaten Pulang Pisau, mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2020 dengan capaian Opini WTP, Rabu (01/12/21).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng, Hari Utomo kepada Bupati Pulang Pisau (Pulpis), Pudjirustaty Narang, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan Dokumen DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) dan Daftar Alokasi TKDD (Transfer ke Daerah dan Dana Desa) tahun 2022 yang diberikan kepada Bupati/Walikota se-Kalteng.

“Sesuai pesan dari Gubernur Kalteng, nantinya DIPA tahun 2022 yang kita terima ini akan segera kita tindak lanjuti untuk diserahkan kepada Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran,” kata Bupati Pulpis.

Dokumen DIPA dan Daftar TKDD masing-masing yang disediakan di meja, yang disaksikan langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Turut hadir mendampingi Bupati Pulang Pisau, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan, H. Juman. Kegiatan juga dihadiri oleh seluruh Bupati/Walikota se-Kalteng dan unsur Forkopimda Provinsi Kalteng. (Dw.foto.dok.Humas Kalteng)

Related posts