Ragam Interior Menarik Hadir di Homedec ICE BSD

BSD,Gpriority-Interior hunian saat ini banyak dipengaruhi oleh gaya desain interior yang kekinian, bahkan interior suasana kafe dalam rumah kian marak dan banyak ditemui. Namun untuk mewujudkannya membutuhkan beragam produk dan solusi yang pas baik dari kualitas maupun inovasi produk dan tentunya juga biaya yang terkadang tidak murah. Berbekal alasan itulah HOMEDEC ICE 2019 hadir di ICE BSD pada 24-27 Oktober untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik rumah dengan harga yang ditawarkan mulai dari RP 62.500 melalui program Best Deal and Flash Sale.

Tidak hanya itu HOMEDEC ICE yang mengangkat tema ”Your Home Your Style” juga menggratiskan biaya masuk bagi para pengunjung dan juga beragam promo yang fantastis. Dengan ragam acara yang begitu fantastis diharapkan kenaikan transaksi sebanyak 35% dari tahun lalu yaitu sebesar RP 54 Milyar bisa terjadi.

Linda Leoni, Senior Manager Regional Business Development PT CIS Exhibition menyatakan, ”Pameran HOMEDEC sudah lima tahun berturut-turut diselenggarakan di ICE, kesuksesan Homedec tidak lepas dari dukungan para peserta, partner, rekan media dan juga pengunjung. Sebagai bentuk apresiasi dari perayaan tahun ke lima ini kami dan para partner memberikan promo cuma-cuma melalui program flash sale dan best deal dengan discount hingga 90%. T|dak hanya itu melalui program HOMEDEC Bazaar, pengunjung pertama yang datang dapat transaksi langsung untuk membawa puiang furniture dan perabotan rumah mulai dari harga RP 66.000”.

HOMEDEC diakui sebagai pameran homeshow untuk renovasi, redekorasi dan rekondisi rumah, telah sukses menyuguhkan ide, inspirasi, tren dan solusi untuk mewujudkan kebutuhan rumah impian sesuai gaya dan kebutuhan para pengunjung. Penyelenggaraan HOMEDEC ICE bersamaan dengan pameran INDTERiOR (Indonesia interior Exhibition). Dengan adanya acara ini pengunjung tidak hanya sekedar belanja namun juga dapat membawa pulang ide dan inspirasi melalui instalasi instalasi produk persembahan dari Tecsom, OfficescaIe, Xionco dan Artgrass. Pada section pameran indterior setiap booth dikurasi apik lengan membawa tema gaya desain Exubrant dan Svarga oleh team HDII (Himpunan Desainer interior ndonesia).

Wenny Yuniar,VP Home & Living Category Blibli.com mengatakan, “Blibli.com senang kembali berpartisipasi pada kesempatan HOMEDEC ICE 2019, sebagai exclusive e-commerce partner, yang akan menghadirkan pengalaman terbaik untuk berbelanja kebutuhan rumah. Mulai dari kebutuhan renovasi, desain ulang dan perbaikan rumah. Ajang ini menjadi kesempatan bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan pengunjung eksibisi agar mereka merasakan pengalaman belanja baik secara online dan juga menggunakan layanan Online to Offline atau 020 yang kami sediakan selama pameran”.

“Seiring dengan strategi bisnis, Customer Satisfaction First, kami juga menyediakan layanan lengkap untuk memberikan kenyamanan berbelanja yaitu diantaranya kemudahan pembayaran cicilan 0 persen baik untuk pengguna kartu kredit dengan pilihan bank yang variatif dan juga cicilan 0 persen untuk non kartu kredit serta free ongkir untuk pembelian produk melalui platform kami. Pengunjung eksibisi juga kami suguhkan banyak kegiatan lainnya yaitu Lelang Online, komunitas Sahabat ibu Pintar Cooking Class, dan kehadiran berbagai brand di booth Blibli.com yang bertempat di Hall 8 lCE BSD.”

Selain acara tersebut beragam acara menarik lainnya seperti Register & Win, Spend & Win, HOMEDEC Talk, Best Deal, Flash Sale.Giveaway Sharing Experience contest melalui lnstagram post persembahan dari Biibli.corn, Close Comfort, Grandome & Konxept Living. lndterior Conference dengan menghadirkan pembicara local dan internasional Cooking Demo bersama Chef Santiana (2nd winner of Master Chef lndonesia Season 1).HOMEDEC MarketPlace by Multifortuna Sinardelta yang akan menampilkan premium cookware dan houseware dengan diskon sampai 90%. Celoteh Design Series di Alun-alun ID.Forum Arsitektur Archinesia, “Bathroom Design Now”.Feng Shui untuk Smart Space Living by Feng Shui Consulting Indonesia . Talk Show Financial Planning Renovasi Rumah by Sejasa.com.Big Bad Art Fair. Architecture Photography Exhibition by Mario Wibowo.Workshop Do It Yourself (DIY) bersama Komunitas Upload DIY . Workshop Papercraft bersama lchinogami, lelang Online bersama Blibli.com.Kids Activity dan gimmic menarik hadir di Homedec ICE BSD.(Hs.Foto:Hs)

Related posts