Rapat Tahunan: Ada yang Baru di Majalah dan Web Gpriority

Bertempat di El Royale Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (17/10/2020) staf dan redaksi Gpriority dan gpriority.co.id menggelar rapat tahunan 2020. Rapat kali ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan (Pakai Masker, Cuci Tangan, dan Jaga Jarak) dan aturan Pemprov DKI Jakarta yakni PSBB transisi kedua.

Rapat dibagi menjadi dua sesi.Sesi pertama adalah laporan kinerja redaksi, marketing, sirkulasi, dan juga bagian layout.

Sesi kedua adalah usulan mengenai tampilan majalah, web, rubrikasi, dan beragam hal menarik lainnya termasuk juga dengan media sosial.

” Untuk tahun 2021, media sosial di Gpriority akan terus diperkuat. Karena bisa menopang pemberitaan pada majalah Gpriority dan gpriority.co.id,” ucap Lukman A Salendra,Pimpinan Redaksi Majalah Gpriority saat membuka acara.

Terkait dengan rubrikasi, Lukman juga mengatakan ada beberapa rubrik baru yang akan ditampilkan baik untuk majalah maupun web.” Ingin tahu rubrik baru apa saja yang akan ditampilkan oleh Gpriority, tunggu saja tanggal mainnya,” ucap Lukman.

Lukman dalam persentasi tersebut juga mengatakan akan ada tampilan baru di majalah Gpriority dan juga web di tahun 2021.” Sama seperti rubrikasi, kami akan mengumumkannya sebelum awal tahun 2021. Yang pasti akan lebih menarik untuk dibaca selaras dengan kepentingan publik, ” jelas Lukman.

Lukman di dalam persentasinya juga mengatakan bahwa Gpriority sudah terdaftar di Dewan Pers, terdaftar di Serikat Usaha Pers dan memiliki rangking cukup baik di Alexa.

” Dengan bukti tersebut, maka Anda tidak perlu ragu lagi memasang iklan baik dalam bentuk advetorial maupun display, apalagi pembaca kami tersebar di seluruh Indonesia,” ucap Sofia, marketing Gpriority.#(Hs.Foto.GP)

Related posts