realme Buds Air Sebagai Produk AIoT Pertama realme Meluncur di Kota Medan Bersama Quad Camera Battery King realme 5i

Medan,Gpriority- – True Wireless, Real Seamless serta realme Buds Air yang diluncurkan di Kota Medan merupakan produk yang dibuat oleh realme sebagai merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia yang secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia.

Realme Buds Air sendiri menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya. Sedangkan realme Buds Air mampu memberikan kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam dan kontrol cerdas yang mudah digunakan.

Untuk desainnya,realme Buds Air terlihat lebih ergonomis, dan memberikan kenyamanan bagi telinga. Dengan kinerja premium dan nilai terbaik, realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT.

“Realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Hari ini kami secara resmi melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda di Medan dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses. realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Medan berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” kata Krisva Angnieszca,Public Relations Manager realme Indonesia.

Pengalaman Nirkabel yang Sesungguhnya Dengan Super Low Latency Mode
Tidak hanya itu realme Buds Air menawarkan juga kepada penggunanya untuk memberikan kebebasan dalam mendengarkan musik. Realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan music nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

Dengan real-time dual-channel transmission, realme Buds Air menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dengan mengoperasikan masing-masing earbud secara independen. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51 persen memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara. Diafragma komposit multi-layer LCP yang canggih dan driver suara 12mm yang besar di realme Buds Air memberikan dentuman bass yang menggelegar tanpa kompromi, memberikan efek suara yang kaya dan kedalaman suara yang baik.

Realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) yang dikustomisasi serta dioptimalkan oleh tim akustik realme melalui ribuan kali pengujian. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara yang ditambahkan bass, membuat pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih sempurna. realme Buds Air dilengkapi dengan dua mikrofon untuk mencapai ENC (Environment Noise Cancellation technology) yang secara cerdas mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang. Selama panggilan, suara Anda akan tetap jernih bahkan di lingkungan yang bising.

Wear Detection dengan Auto Play/Pause dan Open-Up Auto Connection
Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis. realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

Realme Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas, yang dapat digunakan untuk menjawab/mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan. Cukup menyentuh realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant. Rasakan pengalaman baru yang cerdas tanpa mengeluarkan ponsel dari dalam saku dengan mengontrol musik, panggilan dan layanan informasi, seperti cuaca.

Desain Kurva yang Estetik dengan Wireless Charging
Beralih ke sektor desain, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman untuk dipakai. Berat satuan realme Buds Air sekitar 4.2g, sangat ringan dan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka. Berdasarkan lebih dari ratusan tes saat dipakai di telinga, realme telah menyesuaikan radian dari Buds yang masuk di lubang telinga, dan sudut antara batang dan Buds, membuat desain yang sangat kompatibel serta ergonomis dengan saluran pendengaran. realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang muda dan bergaya – kuning, hitam dan putih.
Bebaskan diri dari kabel dan rasakan kebebasan yang sesungguhnya saat realme Buds Air hadir dengan case pengisian nirkabel. Cukup tempatkan pada wireless charging pad untuk mengisi daya earbud Anda. Bagian depan realme Buds Air dilengkapi dengan lampu LED untuk memberikan informasi informasi pengisian baterai secara real-time. Selain itu, realme Buds Air juga mendukung pengisian daya melalui kabel USB type-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh 17 jam masa pakai baterai, dengan masing-masing buds menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.
realme 5i – Quad Camera Battery King
Tak hanya memperkenalkan realme Buds Air, hari ini realme juga mengumumkan keluarga baru dari realme 5 Series – realme 5i untuk anak muda di Kota Medan. Kehadiran realme 5i ini merespon kesuksesan penjualan realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global. Sebagai Quad Camera Battery King, realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

Realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i.

Secara estetika, desain terbaru dari realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari saat terbit. Sunrise Design kami mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap guratan diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka di industri. Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, realme 5i dapat menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, menyediakan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar.

Realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya. realme 5i dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya. Untuk keamanan pengguna, realme 5i memiliki desain perlindungan multi-level untuk sel baterainya. realme 5i menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang sederhana dan mulus. Berbicara mengenai kapasitas RAM dan penyimpanan, realme 5i hadir dengan pilihan memori 3+32GB, 4+64GB, dan 4+128GB (tersedia di bulan Februari) dengan harga mulai Rp 1.699.000.

Dalam hal kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. realme 5i mendukung Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electric.

Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p.
Pecahkan Rekor Melalui “Hate-to-Wait Sale” & Info Penjualan Berikutnya
Pada hari peluncurannya di Jakarta tanggal 15 Januari lalu, realme telah menggelar “Hate-to-Wait Sale” untuk para realme Fans yang sudah tidak sabar ingin memiliki realme Buds Air dan realme 5i. Secara mengejutkan, realme Buds Air telah terjual habis hanya dalam waktu 20 detik sejak “Hate-to-Wait Sale” dibuka pada jam 18.00 WIB. Begitu pula dengan realme 5i yang berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Ini membuktikan bahwa produk-produk trendsetter dari realme selalu dinanti dan diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia.

Bagi anak muda di Kota Medan yang belum berhasil mendapatkan realme Buds Air dan realme 5i pada “Hate-to-Wait Sale”, realme akan kembali menghadirkan realme Buds Air secara online melalui program flash sale pada tanggal 20 Januari di realme.com/id dan Shopee dengan harga Rp 599.000. Bagi yang ingin mendapatkan Quad Camera Battery King realme 5i, pelanggan juga dapat mengikuti program flash sale pada tanggal 20 Januari di realme.com/id dan Shopee dengan harga Rp 1.699.000 untuk varian 3+32GB. Untuk merasakan secara langsung dan membeli produk unggulan realme di Kota Medan, anak muda di Medan dapat mengunjungi realme Official Store di Plaza Medan Fair dan Plaza Millenium.(Hs)

Related posts