Samsung New Galaxy A21s Hadir Dengan Memori Internal dan Eksternal yang Lebih Besar, Bikin Konten Video dan Foto Jadi Semakin Mengagumkan

Jakarta,Gpriority- Membuat konten video dan foto pada masa pandemi Covid-19 menjadi gaya hidup baru bagi masyarakat Indonesia. Hal ini disadari betul oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan meluncurkan varian terbaru bernama New Galaxy A21s.

Berbeda dengan produk sebelumnya, pada New Galaxy A21s, SEIN menyematkan memori internal lebih besar yakni 128 GB, yang bisa ditambah hingga 512 GB pada memori eksternal. Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia saat membuka acara Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business” pada Senin (23/11/2020) dengan hadirnya kapasitas memori internal dan eksternal lebih besar lagi, bisa memberi keluasaan masyarakat Indonesia yang beralih profesi menjadi content creator untuk membuat konten video dan foto lebih mengagumkan lagi tanpa takut kehabisan memori.” Banyak content creator yang mengaku kesulitan membuat konten video dan foto mengagumkan, disebabkan memori internal dan eksternal di smartphone mereka sangat sedikit. Untuk itulah New Galaxy A21s yang memiliki harga jual sekitar Rp.3 juta hadir di Indonesia untuk mengatasi permasalahan tersebut,” ucap Irfan Rinaldi.

Tak hanya memorinya yang besar, SEIN juga menyematkan ram yang sangat besar yakni 6 GB. Dengan hadirnya ram sebesar 6 GB, aplikasi editing seperti google snapsead maupun VCSO bisa berjalan dengan lancar (tidak nge-lag) pada saat melakukan editing video maupun foto. SEIN juga menyadari bahwa untuk membuat konten menarik dengan video maupun foto diperlukan resolusi kamera berukuran tinggi, untuk itulah di New Galaxy A21s, SEIN menyematkan teknologi Quad Camera yang terdiri dari: kamera utama 48MP F2.0, kamera Ultra-Wide 8MP F2.2, kamera Macro 2MP F2.4 dan Kamera Depth 2MP F2.4. Selain itu, kamera Galaxy A21s dapat merekam video dengan resolusi hingga 1080p, 30fps. “Serangkaian arsitektur kamera yang diusung oleh Galaxy A21s terbaru akan mendukung penggunanya untuk bikin konten foto dan video Awesome,” tegas Irfan.

Senada dengan Irfan, Berry Phan, Founder Jasafotojakarta mengatakan bahwa fotografer dan content creator wajib memiliki New Galaxy A21s. Pasalnya video dan foto yang dihasilkan kualitasnya tidak kalah dengan kamera dslr. Selain itu dengan dukungan baterai yang sangat besar yakni 5.000 MAH bisa menghilangkan rasa khawatir kamu terkait kehabisan baterai saat membuat video.” Dengan kapasitas 5.000 MAH, kamu bisa membuat konten video dan foto selama satu hari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai smartphone. Saya yakin dengan hadirnya kapasitas baterai 5.000 MAH bisa membuat kamu lebih fokus untuk membuat konten video dan foto lebih mengagumkan dan menarik pengunjung,” tutup Berry. (Hs.Foto:dok.Samsung)

Related posts