Terima SK DPD I Partai Golkar, Taufan Pawe: Golkar Milik Kader

MAKASSAR, GPriority — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menggelar rapat perdana usai menerima SK dari DPP Partai Golkar, Selasa 24 November 2020.

Sebelum rapat, Taufan membacakan nama- nama pengurus Golkar Sulsel dan menggelar konferensi pers. Taufan pun berkomitmen akan membawa Golkar sebagai partai kebaruan di Sulawesi Selatan.

Komitmen tersebut disampaikan Wali Kota Parepare ini, saat jumpa pers di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel, Jln Amanagappa, Makassar, Rabu 24 November 2020.

Taufan menyakini jalannya roda organisasi sebagai Ketua Golkar Sulsel bisa mengubah paradigma yang selama ini ada, Partai Golkar adalah partai seluruh kader.

“Pada akhirnya terjawablah sudah kemelut-kemelut di Partai Golkar. Ini merupakan proses, dan setiap proses pasti ada akhir, Insya Allah kami hadir untuk berbuat, berkarya untuk Golkar sebagai partai terbesar di Sulsel,” kata Taufan.

Selama masa kepengurusan periode 2020-2025, Taufan juga berjanji akan menghadirkan kepengurusan yang kolegial dan tidak otoriter.

“Partai ini bukan milik perorang, bukan milik keluarga, tapi ini milik kader sebagai cikal bakal partai terbesar di Sulsel. Saya yakin Golkar akan tampil sebagai partai modern, cerdas dan selalu berada ditengah rakyat,” terangnya.

Untuk itu, Taufan berencana usai menerima SK dari DPP Partai Golkar, ia akan langsung tancap gas bersama seluruh pengurus di DPD I Golkar Sulsel.

“Kita akan bagi habis seluruh pengurus untuk turun ke 24 kabupaten kota, tidak ada kata terlambat,” ujarnya.

Diketahui, Taufan Pawe terpilih setelah 3 bulan lalu Musda X Partai Golkar Sulsel digelar di Jakarta pada 6-8 Agustus 2020. Taufan harus menunggu tiga bulan lebih untuk mendapatkan SK dari DPP Partai Golkar. (AE)

Related posts