Sekda Kalsel Siap Tegur Pejabat yang Sulit Diwawancarai Wartawan

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bersama dengan Anggota Wartawan Press Room Pemrov Kalsel mengadakan acara silaturahmi, di Cafe n Resto Lapik Daun, Kabupaten Banjar, Senin (20/09/21).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar, dan Biro Administrasi Pimpinan Setda Kalsel.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kalsel menyatakan siap menegur pejabat yang sulit diwawancara oleh wartawan terkait pemberitaan tentang Pemprov Kalsel, terutama terkait berita dengan sentimen negatif.

Menurut Sekda, berita terkait pembangunan daerah maupun persoalan yang berkaitan dengan Pemprov Kalsel dapat berimbang, jika ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

“Berita terkait pembangunan daerah dan persoalan yang berkaitan dengan Pemprov Kalsel dapat berimbang, jika ada konfirmasi dari kedua belah pihak, sehingga menghasilkan informasi yang valid,” katanya.

Tak lupa Ia juga meminta kepada Anggota Wartawan Press Room Pemprov Kalsel agar tidak segan mengangkat berita terkait kesuksesan pembangunan dan beragam prestasi yang telah diperoleh Pemprov Kalsel.

Acara pun diakhiri dengan menyerahkan secara simbolis ID Card kepada perwakilan anggota Wartawan Press Room Pemprov Kalsel oleh Sekda.

“ID Card ini nantinya akan digunakan oleh anggota selagi bertugas,” tutupnya. (Dwi.foto.dok. Setda Kalsel)

Related posts