Selain Messi, Dua Pemain Argentina Batal Datang ke Indonesia

Penulis: Dimas | Editor: Lina F | Foto: Istimewa

Jakarta,GPriority.co.id-Kabar buruk kembali menimpa penggemar timnas sepak bola Argentina, pasalnya selain Leonel Messi dua pemain Argentina tidak ikut ke Indonesia pada pertandingan 19 Juni 2023 mendatang.

“Setelah pertandingan (Argentina vs Australia), timnas Argentina melaksanakan sesi latihan di stadion. Messi, Di Maria, dan Otamendi sudah meninggalkan skuad,” ujar Jurnalis TyCSports, Gaston Edul dalam video yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya (@gastonedul), Jumat (16/6).

“Besok, Argentina akan melakukan perjalanan menuju Indonesia dengan durasi penerbangan selama enam jam. Pertandingan berikutnya dijadwalkan pada Senin pukul 9.30 pagi waktu Argentina,” kata Edul.

Sebelumnya, dikabarkan Messi dipastikan batal ikut Tim Tango untuk berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Melansir dari Vermouth Deportivo, kapten La Albiceleste tersebut akan absen pada laga FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang karena ingin beristirahat sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.

“Argentina akan bertemu Australia lebih dulu. Menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya,” sebut Vermouth Deportivo, dikutip Jumat (16/6).