Selamat Jalan Glenn Fredly

Jakarta,Gpriority-Indonesia kembali ditinggalkan salah satu musisi kenamaan.

Ya pada 8 Agustus 2020, musisi legendaris Glenn Fredly meninggal dunia karena RS Setia Mitra Darmawati karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Kabar duka ini sungguh mengejutkan blantika musik tanah air karena selama ini tak ada informasi mengenai sakit Glenn. Glenn Fredly selalu terlihat sehat ketika tampil dalam berbagai kesempatan.

Dijelaskan oleh Adik Perempuan Glenn bernama Uci, Pada hari Senin kemarin, Glenn Fredly dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya masuk ICU.

“Kondisinya memang drop, beberapa hari terakhir ini. Jadi prosesnya, masuk rumah sakit pada hari Senin, masih di kamar biasa, lalu paginya drop dan masuk ICU, sempat napasnya ya drop,” kata Uci.

Baca juga: Sederet Ungkapan Duka Para Artis Tanah Air untuk Glenn Fredly

“Akhirnya jam 18.47 WIB, kakak kami, suami dari Ayu, papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke pangkuannya Bapa di surga,” sambungnya.

Selain itu, sembari menahan tangis, Uci menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang sudah datang melayat sang kakak dan juga ucapan belasungkawa dari, para teman-teman musisi, pejabat pemerintah dan juga fans Glenn.(Hs)

Related posts