Shaggy Dog Luncurkan Single “Mudik” Cocok untuk temani Perantau yang ingin Pulang Kampung

Penulis : Dimas | Editor : Haris | Foto : Istimewa

Jakarta,GPriority.co.id-Band kenamaan asal Yogyakarta Shaggy Dog kembali menelurkan single terbaru bertajuk “Mudik” pada Minggu (14/4) silam. Perilisan tembang baru ini bertujuan untuk menemani pemudik yang ingin pulang menuju kampung halamannya.

Ciamiknya bunyi-bunyian di awal lagu membawa pendengar berada di negara timur tengah, namun pukulan perkusi ska dan dominan suara trumpet tetap menjadi ciri khas utama Shaggy Dog.

Lgir dari buah tangan sang vokalis Heruwa, lirik mudik mampu menghipnotis pendengarnya akan rasa rindu yang nyata, “Pulang kampung. Hatiku bahagia. Sekian lama. Akhirnya berjumpa” menggambarkan perasaan yang gembira.

Tak ayal lagu “Mudik” pun cocok didengarkan para perantau untuk berkendara atau menggunakan Bus AKAP sekalipun, lantaran memiliki nada yang syahdu di kuping.

“Untuk para pemudik, kami ucapkan hati-hati di jalan, nanti sampai di kampung halaman, putar lagu ini yang keras ya,” kata Heruwa dikutip, Selasa (18/4)

Berbarengan dengan perilisan single, Shaggydog menjual katalog merchandise DOGGY SEASON VOL. 1 untuk menunjang kebutuhan pakaian baru di hari Lebaran. Ada berbagai pilihan cendera mata, yaitu kaus, jaket hoodie, topi, celana pendek, hingga korek api.