Skatepark dan Lapangan Basket akan Hadir di Kota Singkawang

Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Tjhai Chui Mie mengatan bahwa akan ada skatepark dan lapangan basker di Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut, Kota Singkawang.

Pembangunan tersebut merulakan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) Astra International melalui FIF Group Singkawang.

“Astra International melalui FIF Group Singkawang memberikan bantuan dalam bentuk pembangunan Lapangan Skate Park dan Lapangan Basket 3×3 di satu titik di Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut,” kata Wali Kota, Selasa (24/8/2021).

Ia mengatakan bantuan ini sebagai bentuk sinergi program CSR Astra International yang berkontribusi dalam pembangunan berkelanjutan yang memberi manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan untuk masyarakat Kota Singkawang.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Singkawang dan atas nama seluruh masyarakat Kota Singkawang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas CSR yang diberikan oleh Astra International melalui FIF Group Singkawang.” tuturnya.

Ia mengungkapkan bantuan CSR ini sangat membantu Pemerintah Kota Singkawang dalam pengembangan Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut. Apalagi saat ini, Pemerintah Kota Singkawang difokuskan untuk penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat.

Walkot menuturkan, Pemkot Singkawang secara bertahap akan menata dan membangun Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut, baik itu melalui APBD, CSR maupun donatur. Dan berharap menjadi Fasilitas Ruang Terbuka Publik yang nyaman untuk masyarakat Kota Singkawang. (Dwi.foto.dok.Humas Singkawang)

Related posts