Sutan Riska: AOE 2021 Bakal Jadi Tonggak Kebangkitan Perekonomian Daerah


Jakarta,Gpriority-Ditemui saat mendampingi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M.Tito Karnavian saat berkeliling Stand Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2021 di Hall A JCC Jakarta, Rabu (20/10/2021) Ketua Umum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan bahwa Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2021 akan menjadi tonggak kebangkitan perekonomian daerah.

“Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong pemerintah kabupaten seluruh Indonesia dan atas dukungan pemerintah pusat dan para stakeholders kita optimistis ekonomi kembali bangkit,” ujarnya.

Terkait dengan acaranya, Sutan Riska mengatakan diisi dengan kegiatan executive dialogue yang menghadirkan sejumlah narasumber, seperti Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid, dan Ketua Umum HIPMI, Mardani H Maming.

“Kita juga melakukan penandatanganan MOU antara APKASI dengan Kadin Indonesia dan BPP HIPMI untuk memperkuat sinergi dengan pengusaha,” tuturnya.

Di akhir wawancara, Sutan berharap di tahun yang akan datang AOE 2022 bisa diikuti oleh seluruh daerah.” Tahun ini AOE 2021 yang mengangkat tema Daerah Bangkit Indonesia Maju hanya diikuti 70 daerah dikarenakan pandemi Covid-19. Mudah-mudahan di tahun depan seluruh kabupaten bisa mengikutinya,” tutup Sutan.(Hs.Foto.GP)

Related posts