Tas Limited Edition Kolaborasi iStyle.id x Marhen.J Hadir di Indonesia

Kabar gembira bagi Anda pecinta produk Marhen.J, Per-April 2021, fashionstyle asal Korea tersebut mengeluarkan produk terbarunya yakni tas limited Edition yang hanya diperuntukkan bagi konseumen di Indonesia.

Untuk mendapatkan tas limited edition Marhen J, Anda bisa memesannya di Beauty & Lifestyle e-commerce berkonsep Online Mall untuk vibrant shopper,iStyle.id. “iStyle.id merupakan distributor tunggal Marhen.J di Indonesia. Ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang sudah terjalin sangat baik selama kurang lebih dua tahun. Dengan menjadi distributor tunggal, semua produk terbaru dari Marhen.J bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan, bersamaan dengan launch date dan pre-order di Korea. Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengenai keaslian produk Marhen.J yang ada di iStyle.id.” ungkap Steven Calvin Victory selaku Chief Excecutive Officer iStyle.id dalam siaran pers yang berlangsung secara virtual pada Rabu (24/3/2021)

Tas limited edition Marhen.J khusus untuk Indonesia ini memiliki empat varian warna dan terbuat dari material ramah  lingkungan.  Selain  tas  limited  edition,  iStyle.id  sebagai  distributor  tunggal Marhen.J juga akan menghadirkan produk – produk terbaru dari Marhen.J seperti Hey Bag dan Bella Bag yang dibuat dari kulit apel serta New Sunny Bag yang dibuat dari plastik daur ulang. Pelanggan bisa melakukan pre-order untuk Bella Bag mulai dari 23 Maret hingga 4 April, sedangkan untuk limited edition Marhen.J dan varian lainnya bisa didapatkan di bulan April mendatang.

Selain mengumumkan tas  limited  edition, iStyle.id mengumumkan kerja sama lanjutan dengan Marhen.J. “ Kami sudah menjalin kerja sama selama 2 tahun, Puji Tuhan Kerjasama strategis antara iStyle.id dengan Marhen.J berjalan dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Ini bisa dilihat dari peningkatan trend dan traffic pencarian tentang Marhen.J di Indonesia. Penjualan produk Marhen.J di iStyle.id sebagai Official Partner  di Indonesia juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dengan kenaikan  angka  penjualan  sebesar  88%  di  Q3  2020.  Hal ini juga didukung dari data penjualan Marhen.J di Indonesia sejak  tahun  2019  hingga  akhir  2020 yang mencapai 76 miliar. Inilah  yang  menjadi  dasar  kerjasama  lanjutan  antara  iStyle.id  sebagai distributor tunggal Marhen.J di Indonesia,” tukas Steven Calvin.

Sekedar informasi, acara peluncuran dan peresmian secara virtual iinii dihadiri oleh CEO Marhen.J Global, Dae-Young Cho serta influencer yang antusias oleh produk baru Marhen.J Prilly Latuconsina. (Hs.Foto.dok.iStyle) 
 

Related posts