Taycan Turbo S Resmi Mengaspal di Indonesia

Jakarta,Gpriority-Sabtu (13/2/2021) Porsche memperkenalkan mobil sport listrik murni buatannya yakni Taycan Turbo S.

Dibanderol dengan harga Rp.2,5 Miliar hingga Rp.6 Miliar, Porsche Taycan Turbo S ini memiliki panjang 4,963 meter, lebar 1,966 m, dan tinggi 1,378 m.

Untuk tenaganya mobil buatan Jerman ini menghasilkan 751 hp dan torsi 1.050 Nm. ” Ya,Taycan Turbo S adalah yang paling kuat dalam keluarga Taycan. Selain model ini, Taycan juga punya model Taycan, Taycan 4S, dan Taycan Turbo,” ucap Valencia,PR dari Eurokars Group Indonesia dalam Taycan Virtual Private pada Sabtu (13/2/2020) di Porsche Centre Jakarta.

Bicara mengenai tampilan, Taycan Porsche S lebih unggul dibandingkan pesaingnya,lihat saja eksterior modelnya lebih menampilkan bodi dan lengkungan aerodinamis khas Porsche.

Begitu pula dengan bagasinya, Porsche menempatkan dua bagasi di bagian belakang dan depan.

Selain itu, Taycan Turbo S juga dilengkapi dengan interior yang sangat kental karakter Porsche-nya. Sound system dari BOSE, konsol tengah, dan dashboard elegan juga membuat Taycan menjadi sports car yang pantas digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Terkait pengisian daya, Taycan Turbo S punya dua pilihan, yakni AC dan DC. Pengisian bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan.

Khusus untuk DC, charge port-nya berada di sisi kanan mobil. Pengisian daya di rumah bisa dilakukan dalam 9-10 jam.

Dengan baterai penuh, Taycan Turbo S bisa menempuh jarak 416 km. Mobil listrik ini memiliki akselerasi 0-100 km/j dalam 2,8 detik dan memiliki top speed 260 km/j.

” Yang membuat mobil ini bertambah menarik adalah pengguna bisa mengetahui apakah rumahnya bisa dipergunakan untuk mencharger atau tidak dan jika bepergian ke luar kota, pada saat mengatur GPS ke daerah yang akan dituju, Taycan Turbo S akan memberitahu apakah baterainya akan cukup atau tidak,” tutup Valencia.(Hs.Foto.Hs)

Related posts