Tema Musim Semi Diusung Designer Geulis Pada MUFFEST 2021


Selama ini Brand Fashion ternama Geulis selalu identik dengan busana basic-modest wear. Namun untuk Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 yang digelar di KotaKasablanka (Kokas) pada 27 Maret 2021, Geulis menghadirkan fashion dengan tema Haru.


“HARU diambil dari bahasa Jepang yang artinya musim semi dan pada koleksi HARU 2021 ini,kami berfokus untuk menggabungkan design dan spirit yang berkembang dari teknik bordir Jepang yang akrab dengan pesan-pesan yang seperti purity, honest dan longevity digabungkan dengan warna toska, pink dan lime. Pallet warna ini juga mengekspresikan kekuatan dan kecantikan yang feminin,” ucap Markus Happy Ganesha,Marketing and Communication Manager Geulis dalam siaran persnya pada Sabtu (27/3/2021).


Tak hanya itu Geulis juga menambahkan teknik bordir dengan garis pola yang sangat modern serta pattern bordir Hexagon, bunga Wisteria, daun Sasanoha, daun Hagi yang diprint pada lembar kain Viscose satin, Viscose dobi dan TR yang khusus dipersentasikan pada Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021. (Hs.Foto.Adi))

Related posts