Ternyata Perbatasan Kota Tangerang Masih Disekat

Tangerang kota,Gpriority-Guna mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang semakin tinggi di Kota Tangerang, Pemkot melakukan penyekatan di perbatasan Kota Tangerang dan Tangsel yang terletak di Gading Serpong.

Akibat penyekatan tersebut, ratusan pengendara baik motor maupun mobil terpaksa memutar balik dikarenakan tidak bisa memasuki wilayah Tangerang.

Menurut Arif, salah seorang pengendara sepeda motor,akibat penyekatan ini dirinya tidak bisa bekerja. Apalagi di dalam penyekatan ini tidak ada satupun petugas yang berjaga. ” Padahal saya sudah ada surat tugas dari kantor. Dan perusahaan saya masuk ke dalam kategori kritikal,sehingga harusnya saya bisa masuk ke kota Tangerang. Sayangnya karena tidak ada petugas yang berjaga,maka saya pun tidak bis menjalankan tugas,” jelas Arif.

Saat ditanya apakah sebelumnya ada petugas yang berjaga,Arif mengatakan jika pagi hingga sore hari, ada yang berjaga. Namun saat dirinya masuk siang, tidak ada yang berjaga sama sekali,sehingga dirinya harus memutar balik.(Hs.Foto.dok.Hs)

Related posts