Tingkatkan Pengetahuan Penyusunan TPP, Setda Fakfak Gelar Bimtek

Jakarta,Gpriority-Dalam rangka penataan jabatan dan perangkat daerah Kabupaten Fakfak sekaligus peningkatan pengetahuan mengenai penyusunan Kebutuhan ASN dan TPP di era new normal, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Fakfak menggelar Bimtek Penyusunan Kebutuhan ASN dan TPP di Hotel Asyana pada Senin (13/12/2021).

Nampak hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Fakfak Drs.Ali Baham Temongmere,MTP, Asisten III Sekda Fakfak Giring SE dan sejumlah peserta yang terdiri dari ASN di Kabupaten Fakfak.

Acara diawali dengan laporan Panitia Penyelenggara Yaitu Kabag Organisasi Setda Kabupaten Fakfak Marhaban Weripih. 

Dalam sambutannya Marhaban mengatakan, bahwa bimtek ini sangat penting dalam penyusunan TPP. “ Harapan saya dengan digelarnya Bimtek ini selain menambah pengetahuan bisa juga menjadi bahan diskusi dan penyampaian para peserta terkait dengan penyusunan TPP,” kata Marhaban.

Setelah itu acara dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Fakfak Drs.Ali Baham Temongmere,MTP dan dilanjutkan dengan pemaparan dari Fernando H.Siagian,S.STP.,M.si selaku Kasubbid Perencanaan Anggaran Daerah Wilayah IV,Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Paskalis Baylon M, Kasubbid Wilayah Direktorat Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah Kemendagri, Haris S., Pengelola Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian dari Kementerian PANRB dan terakhir Isti Isrokhimah selaku analisis kebijakan dari Kementerian PANRB.(Hs.Foto.Hs)

Related posts