Tinjau Vaksinasi di Bandung, Iriana Jokowi Pesan ini

Tidak hanya Jakarta, vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 12 tahun juga dilakukan di berbagai daerah termasuk Kota Bandung.

Di Paris van Java (julukan Kota Bandung) vaksinasi berlangsung di beberapa wilayah termasuk di SDN 196 Sukarasa, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Di SDN tersebut nampak terlihat Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Dipandu oleh Kepala SDN 196 Sukarasa, Ibu Iriana langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada 451 siswa dan tampak berinteraksi dengan beberapa siswa yang sedang menunggu giliran untuk divaksin.

“Tadi ditanya namanya siapa, kelas berapa, ditanya umurnya berapa, rasanya deg-degan,” jelas Khanza, siswa kelas 3 SDN 196 Sukarasa.

Khanza juga mengatakan bahwa dirinya senang dan tidak ada rasa takut untuk divaksin Covid-19.“Rasanya senang, enggak (takut),” sambung Khanza.

Usai melakukan kunjungan, Ibu Negara berharap bahwa vaksinasi anak ini akan membuat anak-anak terhindar dari  Covid-19 terutama varian omricon sehingga kegiatan belajar mengajar tatap muka tidak berhenti lagi seperti  di tahun 2020.(Hs.Foto.BPMI Setpres)

 

Related posts