Traveloka bersama Bank Mandiri Mendukung 10 Destinasi Prioritas melalui Program Kementrian Pariwisata “Jelajahi Keindahan Indonesia”

Bertempat di Restoran Three Wise Monkey (Jakarta,23/8) merchant travel online Traveloka beserta Bank Mandiri menggelar acara Press Conference. Acara pers conference ini digelar guna mendukung program pemerintah yaitu “Jelajahi Keindahan Indonesia”. Program ini mempromosikan tentang 10 destinasi wisata Prioritas dan meningkatkan angka kunjungan wisata Indonesia.

Dalam program ini pihak bank Mandiri dan Traveloka memberikan penawaran terbaik untuk paket pesawat + Hotel dan atraksi & Rekreasi ke sepuluh (10) destinasi prioritas dan Bali.Tujuan dari ke-10 destinasi tersebut antara lain adalah Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi dan Morotai.

Acara Press Conference “Jelajah Keindahan Indonesia bersama Bank Mandiri dan Traveloka” ini dihadiri langsung oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara – Kementrian Pariwisata Ibu Esthy Reko Astuty, Senior Vice President Credit Card Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Ibu Vira Widiyasari, dan Head Of Marketing Traveloka Bapak Dannis Muhammad.

Pada kesempatan itu, Deputi Kementrian Pariwisata Esthy Reko Astuty menyampaikan apresiasinya kepada Bank Mandiri dan Traveloka atas sinergi dalam penyelenggaran program jelajahi keindahan Indonesia ini.”bentuk dukungan ini tentu saja akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan dapat mendorong perekonomian melalui sektor Pariwisata.Dengan adanya program ini, Masyarakat – dalam hal ini nasabah Mandiri dapat menjelajahi keindahan indonesia dengan biaya yang murah dan kemudahan bertansaksi” tambah Esthy saat konferensi pers pelaksanaan Program “Jelajah Keindahan Indonesia “ di Jakarta, Rabu (23/8).

Sementara itu Senior Vice President Bank Mandiri Vira menjelaskan inisiasi program ini merupakan bentuk upaya Bank Mandiri memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya dan komitmen perseroan dalam merealisasikan program pemerintah untuk mengembangan 10 destinasi prioritas. ”program ini merupakan persembahan kami kepada para nasabah setia. Dengan dukungan Traveloka pada program ini tentunya akan memberikan nilai lebih dalam perjalanan nasabah Bank mandiri untuk menjelajahi keindahan Indonesia” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Head of Marketing Traveloka,Dannis Muhammad, menyambut baik pelaksanaan jelajahi Keindahan Indonesia ini, ”Masih dalam semangat hari kemerdekaan Indonesia yang ke – 72, kami senang dapat berpartisipasi memajukan perekonomian Indonesia di sektor pariwisata lewat program kerja sama dengan Kemenpar dan Bank Mandiri. Kami percaya dengan adanya kemudahan akses pemesanan dan promosi yang tepat, dapat meningkatkan masyarakat indonesia untuk mengunjungi beragam destinasi di Indonesia” ungkap Dannis.(Arlan)

Related posts

One Thought to “Traveloka bersama Bank Mandiri Mendukung 10 Destinasi Prioritas melalui Program Kementrian Pariwisata “Jelajahi Keindahan Indonesia””

  1. Program ini mempromosikan tentang 10 destinasi wisata Prioritas dan meningkatkan angka kunjungan wisata Indonesia.
    Apa keuntungannya bekerja sama dengan bank mandiri?

Comments are closed.