Vaksin ke-2 Wartawan PWI di Balai Kota DKI Jakarta

Jakarta,Gpriority- Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2 kembali digelar Dewan Pers.Bagi peserta yang mendaftar melalui  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mendapat jatah pada Kamis dan Jum’at(6-7 Mei). Vaksinasi dimulai pukul 08.00 dan berakhir 16.00. Pendaftaran kehadiran peserta ditutup  pukul 14.00.

Untuk itulah dalam siaran persnya, Ketua PWI Peduli M Nasir menghimbau, agar peserta hadir sesuai jadwal yang sudah disampaikan. “Tunda kegiatan lain. Prioritaskan waktu emas dua hari terakhir pelaksanaan vaksinasi gelombang II ini,” katanya.

 Lantas bagaimana kesan peserta yang sudah mengikuti vaksinasi dosis kedua, Menurut Tika Wartawan dari Gpriority, “Bagus. Tertib. Petugasnya banyak dan berfungsi semua.”

“Kalau saya lengan agak pegel. Tapi sehari doang. Besok, saya hadir sebagaimana jadwal,” tambah Abu Daud, wartawan lain.

Sekedar informasi. Program vaksinasi untuk wartawan yang digelar di Balai Kota  merupakan kerjasama antara Pemprov DKI Jakarta, Dewan Pers, Dinas Kesehatan DKI Jakarta bersama-sama dengan 11 asosiasi media dan asosiasi wartawan.

Untuk vaksinasi Covid-19 dosis ke-2, Dewan Pers mencatat ada 4.371 wartawan yang mengikuti vaksinasi dosis II ini di tengah-tengah suasana Ramadan.

Selain menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Anies Baswedan beserta jajarannya, dokter dan juga vaksinator, Nasir berpesan, agar protokol kesehatan tetap dipatuhi. “Jangan lengah.  Karena Covid-19 masih belum berlalu,” tutup Nasir.(Hs.Foto.Tika)

Related posts