Wagub Kaltara Tiba di Malinau, Yansen TP: Ini Berkat Dukungan Masyarakat


GPRIORITY, MALINAU – Wakil Gubernur Kalimantan Utara Yansen Tipa Padan dan Istri tiba di Bandara Kolonel RA Bessing, Malinau, Selasa (16/02/2020), pukul 13.00 Wita.

Wagub Kaltara disambut perwakilan masyarakat, pemuka adat, pemuka agama dan perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Malinau.

Saa tiba di Bandara, Yansen TP dalam sambutannya mengatakan, ia bangga atas dukungan yang terus disampaikan masyarakat Malinau kepadanya.

Bahkan saat pelantikan di Istana Negara kemarin, kata Yansen TP hal yang terlintas dipikirannya yaitu mengenai dukungan masyarakat di Malinau.

“Kita saksikan kemarin bagaimana prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara. Dan ketika dilantik saya jadi ingat Malinau,” kata Yansen TP.

Bupati Malinau 2 periode itu menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kaltara.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat di Malinau dan Kalimantan Utara. Ini berkat dukungan masyarakat, sehingga kami bisa berhasil dilantik,” ungkapnya.

Rombongan Wagub Kaltara itu dijamu prosesi penyambutan dan pertunjukan tarian adat Suku Dayak.

Beberapa saat setelah ketibaan, Yansen TP dan Istri berangkat menuju kediamannya di Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.(FBI)

Related posts