Wisata Nomadik DeLoano Glamping Purworejo

Glamping (Glamorous Camping) ini berada di Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah merupakan salah satu destinasi yang menerapkan wisata nomadik.

Wisata nomadik adalah berwisata dengan cara menetap di satu destinasi wisata dalam kurun waktu tertentu. Selain menambah sensasi baru, kita juga bisa terhindar dari kerumunan orang banyak.

Glamping De Loano ini menawarkan sensasi camping di alam bebas, banyaknya pohon pinus membuat suasana terasa asri. Belum lagi panorama alam perbukitan yang tampak hijau membentang luas.

Tak kalah dengan penginapan pada umumnya, Glamping ini menyuguhkan fasilitas yang cukup mumpuni. Dilengkapi dengan amenitas nomadik berupa glamp camp, home pod, dan caravan.

Terdapat 11 tenda eksklusif yang sudah disiapkan disana, terdiri dari satu buah musholla dan 10 tenda inap (1 tenda VIP berkapasitas 4 orang dan 9 tenda berkapasitas 6 orang) total kapasitas inap mencapai 60 orang.

Menempati lahan 1,3 hektar di kawasan perbukitan yang berudara sejuk, di lokasi glamp camp tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas antara lain tourism information semi outdoor restoran, outdoor cinema, cozy seating spot, toilet umum, dan spot-spot foto menarik atau instagramable yang banyak diminati wisatawan milenial.

Pengunjung yang datang tidak dikenai biaya masuk, cukup membayar biaya menginap di Glamping. Tarif menginap seharga Rp 600.000 untuk 6 orang, dan seharga Rp 400.000 untuk 2 orang (VIP). Itu sudah termasuk makan, minum, dan cemilan atau snack. (Dw.foto.dok. DeLoano Glamping)

Related posts