Yamaoka Scholarship Foundation Gelar Wisuda Mahasiswa-Mahasiswi Penerima Beasiswa Pertama


Jakarta,Gpriority-Bertempat di kantor PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) Depok, pada tanggal 26 Agustus 2020, Yamaoka Scholarship Foundation mengadakan acara wisuda untuk angkatan penerima beasiswa pertama.

“ Wisuda sendiri seharusnya berlangsung di bulan Juli namun dikarenakan angka positif Covid-19 yang semakin meninggi, makanya kami memundurkan acara tersebut menjadi 26 Agustus 2020. Atas pertimbangan keselamatan bersama, perayaan tahun ini diadakan dengan cara yang berbeda yakni dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan serta social distancing yang ketat, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat kami dalam merayakan prestasi luar biasa para siswa,” ucap Kai Yasuda, Presiden Direktur PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN).

Lebih lanjut dikatakan Kai, para wisudawan penerima beasiswa tahap pertama merupakan mahasiswa-mahasiswi yang berasal dari Universitas Darma Persada (Unsada) dan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Acara wisuda dihadiri oleh perwakilan Perhimpunan Alumni dari Jepang (PERSADA), perwakilan dari Universitas Darma Persada (Unsada), Kai Yasuda, Presiden Direktur PT. Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) serta Nobuyoshi Fujita selaku Direktur Eksekutif Yamaoka Scholarship Foundation melalui virtual sebagai pengganti kehadiran beliau pada acara tersebut.

Para wisudawan mengucapkan rasa syukur atas beasiswa yang diberikan oleh Yamaoka Scholarship Foundation. Pasalnya berkat beasiswa tersebut mereka bisa memperoleh ilmu di universitas, dan membuka jalan yang lebih cerah untuk masa depan mereka. Menanggapi hal tersebut, Nobuyoshi Fujita, Direktur Eksekutif Yamaoka Scholarship Foundation, berharap program beasiswa bagi mahasiswa yang dibuat pada tahun 2018 dapat membantu masyarakat Indonesia untuk terus berkarya dan berprestasi di masa depan.(Hs.Foto.dok.Vector)

 

Related posts