ZITA ANJANI TOLAK THM DIBUKA SEBELUM SEKOLAH


Zita Anjani, putri ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta menolak jika tempat hiburan malam dibuka lebih dulu dibanding sekolah.

“Pak Anies, jangan sampe itu dibuka, kalau tidak saya yang bakal nentang itu. Jangan sampe tempat malam buka pendidikan tidak buka. Wah kacau balau. Kalau kantor untuk produktivitas, tempat wisata untuk produktivitas, tempat malam utk apa,” ujar Zita Anjani, baru-baru ini.

Hal yang lebih penting diperhatikan, lanjut Zita, adalah pembukaan sekolah serta kampus-kampus di DKI Jakarta. Pentingnya pembukaan kampus dan sekolah karena mempertimbangkan para siswi dan mahasiswa. Agar mahasiswa terutama yang belajar dibidang kesehatan, bisa segera menjadi dokter atau perawat dan segera membantu menemukan vaksin Covid-19.

Diberitahukan sebelumnya, Pembatasan sosial Bersekala Besar (PSBB) masa transisi di DKI Jakarta membolehkan sejumlah sektor beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Sementara untuk pameran atau pagelaran dan tempat hiburan malam masih belum dibuka. Begitu juga dengan sekolah belum dilakukan pembelajaran tatap muka.# (Langen Ayu)

Related posts