17 Pasien Covid-19 Jatim Sembuh

Jakarta,Gpriority-Hingga 31 Maret 2020, Jumlah pasien covid-19 yang sembuh berjumlah 17 orang di Jawa Timur. Yang terinci 13 orang dari Kota Surabaya, 1 orang dari Kabupaten Blitar, dan 3 orang dari Kota Malang.

Dijelaskan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat Konferensi Pers di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (31/3), Yang menjadi istimewa, pasien yang sudah bisa kembali berkumpul dengan keluarga tersebut adalah seseorang berusia 76 tahun.

Menurutnya, kesembuhan ini bisa diartikan bahwa proses yang diberikan layanan medik bagi pasien positif Covid-19 dilakukan dengan baik.

“Insyaallah para tenaga medik dan para medik kita sudah memberikan kemampuan dan layanan terbaiknya. Dan yang sembuh ini umurnya 76 tahun,” kata orang nomor satu di Jatim.

Hingga Selasa (31/3), total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Jatim mencapai 93 orang. Pasalnya, ada tambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 2 orang dibandingkan Senin (30/3) lalu. Penambahan 2 orang positif Covid-19 ini berasal dari 1 orang di Kabupaten Gresik dan 1 orang di Kabupaten Madiun. Sedangkan untuk perkembangan kasus positif Covid-19 di Jatim yang meninggal menjadi 8 orang atau tidak ada tambahan dari hari sebelumnya.(Hs)

Related posts